Rabu, 08 September 2010

Suka Duka Hubungan

Rabu, 08 September 2010
Cinta itu terwarnai suka dan duka, Orang berpacaran itu musthi pernah mengalami hal seperti itu. Namun dalam artikel saya ini saya mau membahas duka awal sebelum kita menjalin hubungan yaitu “ ditolak ”. dan judul artikel saya ini “Bagaimana rasanya ditolak”.
Bagaiman rasanya ditolak seseorang?
Pertama Rasanya sangat kecewa atas jawaban yang diberkan
Kedua Merasa dirinya bersalah
Ketiga Terus berharap agar diterima
Keempat bertanya-tanya sendiri mengapa hal ini terjadi
Kelima Merasa dirinya tidak berguna
Keenam Lama kelamaan akan benci dengan orang yang menolak kita
Namun itu semua cuma usaha kita untuk mendapatkan yang kita inginkan, dan ternyata yang kita inginkan itu belum terwujud karena ya belum waktunya. Dan saya mengasih semangat bagi orang-orang yang pernah ditolak jangan menyerah di tengah jalan dan saya pernah dipesani oleh seseorang ”jika itu jodoh akan kembali” akhirnya saya terapkan perkataan itu. AYO TEMAN TETAP SEMANGAT !
Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, kang Rohman rekomendasikan anda belajar di sini   «« sok atuh di klik biar situsnya keluar.


Related Posts



12 komentar:

Kris Anggono mengatakan...

saya komen dulu!

Unknown mengatakan...

salam sahabat
saya komeng berikutnya hehehe mional aidn wal faidin and tentang postingan ini menurut saya sngat memberikaninspirasi mas thanxs ya

Taufik mengatakan...

tetep semangat Sob...
batu saja bisa berlobang dengan tetesan air hujan.. kenapa hati tidak..
tapi apapun yang terjadi.. itulah yang terbaik SOB....

Kris Anggono mengatakan...

ya terimaksah tapi semangat aku hampir terkubur

Akbar Yahya mengatakan...

yang jelas tetep semangat Sob
sebelum itu saya mau mional aidn wal faidin dulu :D Jika saya puyah salah maaf saya ya

Nimbuzzfrend ® mengatakan...

itulah namanya perjuangan sob....lebih berwarna dengan sejuta pengalaman
by PUSHTOP ®

Kris Anggono mengatakan...

oke-oke

Rumah Imajinasi mengatakan...

makash artikelny sob...
nice post..

Unknown mengatakan...

semangat aja sob lewatin aja semua dengan pikiran positif

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ehm saya hanya bisa mengatakan kita tidak akan lepas dari dua hal tersebut suka duka tergantung juga pada cara kita menyikapinya mas oh iy da saya follow kalo sedia followbailk yach thanxs n good luck

budi2610 mengatakan...

Yang semangat sob, aku juga pernah ngalamin kok.

NindYa_kiRannHa mengatakan...

tis forum blog kae jnenge opo????

Posting Komentar

 

Recent Comments

Follow

Supported

ads ads Review http://krisanggono.blogspot.com on alexa.com ads
Blog Kota reyog Review krisanggono.blogspot.com on alexa.com
Copyright © Kris Anggono | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog